top of page

Gear & Accessories

Public·48 members

Download Ebook Rekayasa Perangkat Lunak Menggunakan UML dan Java: Mudah, Cepat, dan Berkualitas



Kualitas teknologi yang digunakan saat ini termasuk pembangkit sistem Windows untuk pengerjaan, mobilitas, portabilitas, ruang penyimpanan, perangkat keras, dan keterbatasan jangkauan dapat dipecahkan. Akan tetapi, kinerja sebuah ponsel pintar berbasis Android dan komputer berbeda maka kecepatan pengenalan karakter juga akan berpengaruh. Masalah ini tampaknya akan menunjukkan suatu solusi, yaitu dengan salah satu inovasi yang diterapkankan ke dalam perangkat Android dengan teknologi OCR (Optical Character Recognition. Perencanaan sistem menggunakan pengembangan perangkat lunak berorientasi pemakaian ulang karena menggunakan komponen yang dapat dipakai ulang dalam pengembangannya. Sistem ini dibuat dengan memanfaatkan engine Tesseract OCR yang dikembangkan oleh Google bersifat open source. Pengujian aplikasi penerjemah dengan OCR ini menggunakan metode white box dan menghitung akurasi pendeteksian karakter. Hasil perhitungan presentase akurasi deteksi karakter yang diberikan aplikasi terhadap keseluruhan sampel yang diuji mencapai 97,5%.




download ebook rekayasa perangkat lunak menggunakan uml dan java


Download: https://www.google.com/url?q=https%3A%2F%2Ftinourl.com%2F2tYcFP&sa=D&sntz=1&usg=AOvVaw15tho3mj6a_ZXIAo2de1sA



Full Text Available This research in the wake of the habit among students and lecturers in the uses smartphones, mostly only used to access social networks such as facebook and twitter and have yet to take an important role in education. This study aims to produce a system design mobile learning courses Operating Systems in STMIK Indonesia Padang, preferably in the learning process in the subject of the Operating System, the nature of memorization to books and teaching conventional. These mobile devices have a degree of flexibility and portability that enable high students can access materials, referrals and information related to learning anytime and anywhere. mobile learning android ased Operating System. This material requires a solid understanding and so we need learning support media and can be repeated whenever and wherever students need. The design of supporting mobile learning media is expected to facilitate the needs of students and teachers to learn the material at any time without any limitation of time and place. This study uses SDLC (System Development Life Cycle is a method that describes the system development life cycle in the design and development of information systems. The programming language used is Java, using Eclipse IDE.


https://www.kidzooapp.com/group/mysite-231-group/discussion/f09beba6-6740-49a9-b874-3cf47754b197

About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...
bottom of page